Pengertian Penyakit Myom

Pengertian Penyakit Myom

Pengertian Penyakit Myom,- Penting bagi Anda untuk mengetahui penyakit-penyakit yang mungkin mengancam kesehatan organ reproduksi. Yang dimaksud dengan organ reproduksi tak hanya Miss V lho, tapi juga rahim. Dan Ladies tahu gak, apa itu Myom?

Dilansir dari myoma.uk, Myom adalah tumor jinak yang tumbuh pada rahim. Ladies tahu kan bedanya tumor dengan kanker? Kanker bisa berasal dari sel tumor, tapi tidak semua tumor berpotensi menjadi kanker.

Myom dikenal juga dengan sebutan fibroid, leimyomata, dan fibromyoma.

Untuk lebih tepatnya, Myom tumbuh pada jaringan otot rahim. Myom bisa tumbuh secara tunggal, atau soliter, dan bisa juga membentuk gumpalan yang terdiri dari beberapa myom. Ukurannya pun beragam, dari seukuran uang koin hingga sebesar buah jeruk.

Bahkan nih, Ladies, myom yang dibiarkan tumbuh, bisa membuat otot rahim meregang hingga tampak seperti mengandung janin berusia 6 bulan.

Meski tidak bersifat kanker, tapi myom yang besar bisa menjadi masalah kan, Ladies?

Dilansir dari situs yang sama, bahwa myom dapat menyebabkan timbulnya rasa sakit ketika berhubungan suami istri. Jika sudah demikian, sebaiknya segera konsultasikan ke dokter, agar mendapatkan penanganan medis yang tepat.

Tak perlu takut, Ladies, karena beberapa alternatif pengobatan bisa anda lakukan salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang terbukti berkhasiat menyembuhkan serta mencegah datangnya penyakit myom. Info lebih lanjut silahkan klik disini


cara-pemesanan
Sumber: Pengertian Penyakit Myom