Cara Menjaga Payudara Tetap Montok

Cara Menjaga Payudara Tetap Montok

Cara menjaga payudara tetap montok,- Payudara merupakan salah satu anggota tubuh wanita yang harus mendapat perhatian khusus agar bisa berfungsi secara optimal baik secara biologis (menyusui) maupun estetika (tetap indah dan kencang). Payudara yang indah dan sehat ialah payudara yang terlihat padat berisi dan montok tentunya.

Payudara juga merupakan anggota tubuh wanita yang patut dirawat, karena payudara adalah aset yang sangat berharga bagi wanita. Sebab wanita akan semakin menarik jika memiliki payudara yang padat berisi. Sebaliknya wanita semakin tidak menarik jika payudaranya kendor dan tidak sehat.

Nah, berikut adalah tips cara menjaga payudara tetap montok:

1. Lakukan Pijatan Hydro
Teknik cara memijat hydro adalah salah satu cara yang sangat efektif sekali untuk menghindari kerutan yang terjadi di area payudara. Pijat hydro ini bisa kamu lakukan sendiri. Cara Pijat hydro adalah dengan memijat payudara yang sebelumnya telah dibasuh terlebih dulu dengan air dingin, kemudian pijatlah searah jarum jam kira kira selama 10 menit. Kamu dapat memberikan perhatian khusus pada daerah lipatan ketiak dan pada daerah bawah payudara. Pijatan hydro ini berfungsi agar mengalirkan peredaran darah dan dapat mengencangkan payudara.

2. Lakukan Pijatan Dengan Es Batu Susu
Selain dengan pijatan hydro di atas, kamu dapat melakukan pijatan dengan menggunakan air susu yang telah dibekukan terlebih dahulu. Caranya, pijatlah payudara dengan menggunakan es batu susu tersebut, namun yang harus di ingat adalah kamu harus melakukannya secara perlahan, karena kulit payudara sangat sensitif sekali. Cara ini bermanfaat sekali untuk melembutkan, bisa mencerahkan dan dapat mengencangkan payudara.

3. Lakukan Olahraga
Orang yang sehat dan memiliki tubuh bugar biasanya rutin melakukan olah raga. Demikian juga dalam merawat payudara agar tetap kencang. Rajin-rajinlah melakukan push up karena sangat berguna sekali untuk kekencangan pada otot-otot yang ada dalam payudara. Olahraga lain agar payudara kencang adalah dengan menggunakan barbel. Berbaringlah, kemudian tekuk lutut dan mulai angkatlah barbel yang telah disesuaikan beratnya dengan kemampuan kamu untuk mengangkatnya dengan menggunakan kedua tangan secara bersamaan. kemudian tarik ke bawah tangan secara perlahan-lahan. Gerakan ini sebaiknya diulang hingga 10 kali.

4. istirahat cukup dan gizi seimbang
Hal ini tidak bisa disepelekan karena bagaimanapun kedua hal ini juga akan membantu keseimbangan hormonal kamu agar fungsi hormon dalam menjaga pertumbuhan payudara bisa lebih optimal.

5.Menggunakan bra yang nyaman dipakai
Penggunaan bra yang kurang tepat juga dapat mengkibatkan payudara menjadi kendur dan tidak montok lagi. Untuk itu pilihlah bra yang benar-benar pas untuk payudara anda.

Untuk itu kami mengajak anda untuk menggunakan produk kami yaitu Bra Kesehatan Murah yang terbuat dari bahan serat mutiara yang sangat bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan payudara anda Serta murah harganya. Diproses dengan teknik tingkat tinggi pada saat pemintalan serat, bubuk mutiara berukuran nanometer dimasukan dalam serat  sehingga membuat dalam dan luar serat tersebut ada banyak butiran mutiara super halus berukuran nanometer, seutas-seutas serat menyerupai untaian kalur mutiara, luar biasa halus dan bersinar. Suatu bentuk serat baru yang dihasilkan dari penelitian dari kerjasama antar East China University dan Shanghai New Spinning Center, di dalam dan luar negeri termasuk yang pertama menciptakan serat berkemampuan tinggi yang nayaman dipakai serta lembut untuk kulit anda.

Keunggulan Bra Serat Mutiara

Serat mutiara memiliki fungsi anti-ultraviolet, dan memiliki kemampuan tinggi dalam menyerap air kembali, nyaman di tangan dan nyaman digunakan. Butiran mutiara pada permukaan Serat Mutiara dengan kulit bersentuhan secara langsung, asam laktat dari air keringat bisa melarutkan unsur nutrisi dari butiran mutiara, dapat menembus kulit dan diserap oleh tubuh manusia. Bubuk mutiara yang super kecil pada Serat Mutiara diproses melaui air dengan kualitas tinggi, serat mutiara diambil dari beludru, oleh karena itu serat mutiara tidak mengandung bahan kimia apapun yang berbahaya, bersifat alami. Butiran mutiara yang superhalus itu dengan serat mutiara bergabung menjadi benang dan bersifat permanen. Mutiara tahan alkali namun tidak tahan asam, sifat alkali saat dicuci tidak dapat menimbulkan keruasakan. Maka menggunakan bahan serat mutiara walau sudah lama tidak akan menyebakan leapsnya butiran mutiara atau perubahan bahan. Karena kain yang dihasilkan dari serat mutiara rasa di tangan sangat licin, lembut dan nyaman di kulit. Sealin itu, penambahan butiran mikro mutiara membuat serat mutiara memiliki daya tahan terhadap sinar ultraviolet yang sangat tinggi, serta memancarkan sinar infrared jauh.

Manfaat Serat Mutiara
Serat mutiara memiliki kemampuan menghilangkan panas dan racun, melembutkan kulit, membersihkan bercak dan mengurangi kerut, memperlambat penuaan dan berbagai kegunaan mutiara dalam menjaga kesehatan, antara lain:
  • Membantu memelihara kesehatan payudara  anda
  • Memberi kesan payudara yang padat berisi serta eksotis.
  • Mengurangi tekanan pada bagian dada.
  • Cocok untuk wanita berpayudara ukuran sedang sampai sintal
  • Memperlancar peredaran darah di area payudara dengan efek pemijatan.
  • Mengencangkan dan membuat payudara tampak lebih indah tanpa operasi maupun obat.
  • Cocok dipakai untuk yang memiliki payudara kecil dan tampak rata karena segera memberikan efek terlihat lebih besar seketika.
  • Pemakaian rutin akan membantu memperbesar dan mengencangkan payudara secara alami.
  • Bra serat bambu juga cocok juga digunakan setelah melahirkan dan kekencangan payudara menurun.


Untuk itu gunakanlah produk kami, karena roduk kami merupakan produk yang memiliki standar mutu terbaik, dan dari bahan bahan alami yang tidak membahayakan, milikilah sekarang juga produk kami hanya tinggal sms dengan format pemesanan di bawah ini (BARANG SAMPAI BARU BAYAR).


Produk Bra Serat Mutiara

FC-09051 FC-09052 CD BRA Nomor Produk FC-09051 / FC-09052
Nama Produk Women Bra – Summer Love
Spesifikasi 32A, 32B, 34A, 34B
Warna Biru Muda, Putih, Kuning
Komposis 25% serat mutiara, 38% sutra alami, 28% modal, 15% spandek
Harga
 
FC-09053 FC-09054 Bra Nomor Produk FC-09053 / FC-09054
Nama Produk Women Bra – Simple Fashion
Spesifikasi 32A, 32B, 34A, 34B, 36A, 36B
Warna Hitam, Cream, Hijau
Komposis 25% serat mutiara, 38% sutra alami, 28% modal, 15% spandek
Harga
 
FC-09055 3 FC-09056 Bra Nomor Produk FC-09055 / FC-09056
Nama Produk Women Bra – Dream Like Nature Whispering
Spesifikasi 32B, 34B, 34C, 36C
Warna Biru, Kuning
Komposis 25% serat mutiara, 38% sutra alami, 28% modal, 15% spandek
Harga


Cara Pemesanan: 
UD : Nomor Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon Kirim ke 082218651212 atau melalui pin BB 791DFCC7 Contoh : UD : FC-10811 : 3 pcs : Nurdin Samsul : Jl. Paseh no.33, Tasikmalaya : Hp. 085220295xxx 
Kirim ke 082218651212 atau melalui pin BB 791DFCC7
Ingat Cantumkan UD dalam setiap pemesanan anda. Untuk mempermudah pelayanan kami. 

Cara Pembayaran

Setalah anda mengirim format sms pemesanan seperti contoh diatas, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. Atau anda bisa lihat daftar No.Rekening Kami Untuk Transfer Pembayaran dibawah ini:
Nama pemilik rekening Nomer rekening Bank
Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE 0196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0520227708 Bank Syariah Mandiri
Acep Suherman,SE 00034-01-50-029736-0 Bank BTN cab. Tasikmalya
Acep Suherman,SE 956-01-00344-11-5 Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalya Cikurubuk
Acep Suherman,SE 17081006218-3 Bank OCBC NISP

Sumber: Cara Menjaga Payudara Tetap Montok